Merdeka (?)

Halo Indonesia, Sudahkah kita merdeka?

Sumatra Selatan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Repupblik Indonesia (RI) Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatra Selatan, diwarnai razia bendera oleh puluhan anggota organisasi massa (ormas) Pemuda Pancasila, Jumat (17/8). Mereka mencari sejumlah tempat publik yang tidak memasang bendera merah putih dan memaksa pengelola untuk memasang bendera.(metrotvnews)

Jakarta Sebanyak 32 terpidana kasus korupsi bebas dari lembaga pemasyarakatan masing-masing setelah mendapatkan remisi umum Hari Kemerdekaan. Demikian disampaikan Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Sihabudin, di Lapas Kelas I Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (17/8).(metrotvnews)

Jakarta Dua truk dan satu bus berpelat nomor TNI nekat menerobos pembatas jalan di ruas Pantura. Kendaraan aparat yang terjebak macet dan hendak menuju ke arah Indramayu itu nekat melawan arus memasuki ruas jalan Pantura arah Cikampek.(detikcom) 

JAKARTA, KOMPAS.com — Sekitar sepekan menjelang peringatan HUT Ke-67 Kemerdekaan RI di Istana Presiden, Koordinator Advokasi dan Investigasi Sekretariat Nasional Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (Fitra) Uchok Sky Khadafi melansir bahwa anggaran yang digunakan untuk acara itu sebesar Rp 7,8 miliar.(kompas)

Sedikit dari banyak pemberitaan di media nasional hari ini yang saya baca, 17 Agustus 2012 di hari Kemerdekaan Indonesia.


This entry was posted on August 17, 2012 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply