Sarjana Muda


Oke. Masa Studi saya di Universitas Atmajaya selesai sudah. 6 tahun akhirnya sudah dijalani di kota Yogyakarta ini, dan akhirnya.. Selasa 29 Mei 2012 saya lulus sidang pendadaran juga.
Saya memang tidak mengundang siapa-siapa saat sidang ini, mau nonton saya dibantai ya syukur.. kalo engga ya amin.. Suasana sebelum sidang memang berbeda, engga seperti temen-temen lain yang kalo mau sidang selalu bawa pasukan berjibun dan orang tua nya diboyong sekalian buat ngelihat anak nya di bantai :)) Saya cuma dateng ditemani 1 temen saya si Andri. Dia ada soalnya saya susah bangun pagi dan dia jadi alarm yang bangunin saya di tanggal 29 pagi itu *sidang pukul 10 pagi.
sekitar 5 menit sebelum sidang di mulai, tiba-tiba muncul cewe yang ada disebelah saya di foto diatas. Rada kaget juga dia mau datang, ajakan saya beberapa hari sebelumnya untuk dia datang sebenarnya cuma semacam iseng belaka, tidak berharap apa-apa kalo datang amin kalo ga bisa ya sudahlah. Ternyata dia datang, bareng adik kelas saya yang jemput dia dirumah secara dia ga bisa bawa motor.
Sidang pun berjalan lancar, saya sama sekali ga dapet passion sama yang namanya ujian pendadaran, padahal dosen penguji adalah dosen yang katanya paling kejam di kampus dan saya belum pernah ambil mata kuliah nya sama sekali, tapi saya bisa jawab semua pertanyaan dengan baik, entah kenapa saya bersemangat sekali saat itu dan sama sekali tidak merasa grogi, tidak seperti biasa nya.
Terimakasih kampus ku, teman-teman di Yogya dan semua orang yang sudah memberikan kesan untuk saya di kota ini, terimakasih Andri yang sudah menemani hari-hari saya menyelesaikan lemburan skripsi ini, terimakasih Daphne, yang sudah ngasih semangat buat menyelesaikan skripsi ini, satu-satu nya orang yang datang khusus disaat sidang saya, itu meninggalkan banyak cerita tersendiri buat saya. Terimakasih..
Poto diatas, akan menjadi kenangan digital seumur hidup saya. Sebuah poto yang memiliki banyak arti, buat saya. Terimakasih.

This entry was posted on June 7, 2012 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply