God Bless You



 Cukup mengejutkan buat saya setelah membaca berita pagi sebuah harian elektronik nasional Solopos  beberapa bulan lalu, dimana diberitakan bahwa seorang mahasiswa Teknik Informatika Atmajaya Yogyakarta meninggal dunia. Oh! itu kan fakultas dan universitas saya! lebih kaget nya lagi dia diberitakan meninggal di dalam kamar mandi kamar kost dengan keadaan pintu terkunci. Setelah saya baca berita tersebut sampai selesai, ternyata korban adalah teman saya sendiri, kakak kelas 1 tingkat lebih tepatnya.


Sedikit melihat kebelakang, dia cukup banyak berjasa dalam masa studi saya, pernah menjadi mentor beberapa mata kuliah pemrograman yang kurang dimengerti, pernah beberapa kali sekelas dan dulu nya cukup sering bertukar film biru dengan saya :))

Meskipun ikut menunggu di ruang forensik dan tempat persemayaman jenasah, saya tidak mau mencari tau penyebab kematian nya, cukup tau saja kalau dia meninggal karena sakit.
Tidak heran juga, pola hidup teman saya ini sangat berantakan. Sehari-hari menjadi perokok berat, pola makan tidak teratur terlebih sering mengkonsumsi makanan-makanan instant dan cepat saji, kebiasaan begadang dan minum kopi. Dari sedikit kebiasaan buruk nya, mungkin sudah bisa ditebak dia menderita sakit jenis apa, silahkan disimpulkan sendiri. Cukup menjadi pelajaran buat saya yang juga hobi begadangan, menjaga pola hidup itu ternyata sangat penting.

Selamat jalan Koh, sampai ketemu disana ya, esok.

This entry was posted on June 7, 2012 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply